Wednesday, March 18, 2009

Past, Present and Future...

Kehidupan seseorang itu emang sangat susah ditebak. Ada yang dulunya sangarrr abiez, eh sekarang lembutnya minta ampyun. Pokoknya dinamis banget dah. Berubah-ubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Terus klo diperhatikan, juga ada lho yang hidupnya kayak githu-githu aja. Kagak ada perubahan yang berarti. Yah saya sendiri megakui bahwa saya telah melewati masa metamorfosa jati diri.
Pada awalnya dulu saya masih ingat ketika saya masih duduk di bangku SMP swasta di Balikpapan. Trus saya itu masih inget banget ada temen yang keren abies, udah pinter...jago main drum pula...main basketnya keren...main bolanya apalagi. Pokoknya teman-teman saya waktu itu pada keren-keren semua, cuma saya aja ngerasa diri paling gag keren, hehehe maklumlah gag ada talenta yang bisa dibanggakan. Saya masih inget dulu awal-awal sekolah masuk kelas unggulan. Wuih yang ada di kelas ntu semuanya canggih-canggih euy. Ada yang bahasa inggrisnya lancar banget, matiknya jago, biologinya lihai...wah pokoknya mantap semua dah. Dan lagi-lagi saya menemukan diri saya nomor dua, tiga atau lima di belakang mereka semua.
Nah pada saat itu saya melihat bahwa disekolah saya memang banyak orang yang pintar, kaya dan sebagainya, namun orang yang tidak mengerti juga jauh lebih banyak. Kebanyakan sih mereka yang banyak mengahabiskan waktunya untuk pacaran dan melakukan hal lain yang tak berguna. Ada juga orang-orang tertentu yang menjadi preman (tukang palak), bayangin aja uang saku mereka rata-rata 15 rebu ditambah hasil palak serebu per anak!!! Parah...
Yah kembali ke diri saya yang dulu. Masih dalam masa pencarian jati diri juga. “Sebenarnya siapa sih saya ini???” selalu pertanyan itu yang terlontar dari benak. Ya saya kadang mencoba menjawab nurani saya itu dengan jawaban yang belum pasti. “saya adit kan???”. Merasa belum puas. Pertanyaan itu terus menggempur dada ini sampai sesak. Akhirnya saya bertemu dengan seorang teman. Namun bukan contoh teman yang baik rupanya tapi dia cukup baik kepada saya karena saya rasa cuma dia yang merasakan existensi saya di sekolah itu, hehe. Di sekolah saya selalu nebeng popularitas dengan dia, karena jujur dia emang keren dan banyak duit. Banyak pula cewek yang suka dengan dia. Hari-hari berlalu, yah akhirnya saya harus move dari kelas unggulan karena gagal bersaing, namun saya sempat bertahan selama 3 semester. Nah ketika move kekelas lain saya memiliki teman-teman baru yang rada aneh bentuknya...oops, bukan maksudnya karakternya beda banget sama yang dikelas unggulan. Hehe...saya sambung di post berikutnya aja ah, mau mandi negh hahaha.

No comments:

Post a Comment