Wednesday, March 11, 2009

It's A New Day !!!

Bismillah

Alhamdulillah sampe detik ini begitu banyak karunia yang Allah Berikan kepada saya. Malu rasanya karena ternyata diri ini masih saja banyak melakukan khilaf. Kadang sudah berazzam dalam hati...begitu kuatnya. eh Begitu dpet godaan dikit Luntur dah. Wuih emang bener 'Jangan Mengaku Beriman klo Blum di uji...Syurga gag GRATIS men!!!!' butuh perjuangan yang berat untuk mencapainya.
kita analogikan, gini kita pengen dapet gaji gede tapi kerja kita males2an...yah bos yang manusia aja ngeliatnya males naikin gaji kita apalagi pangkat kita.
yah begitulah...hidup di dunia yang sementara ini gag ada yang abadi...klo kita laoer trus makan, apalagi makanan favorit...wuih rasanya nikmat banget, tapi nikmat cuma sementara doanks..bis tugh kenyang dah..coba ditawarin lagi mana maw..paling nunggu 3-4 jam lagi baru tugh makanan bakalan disikat. yah kenikmatan di dunia cuma sementara.
Pengen yang Gag ada matinya....well cuma ada di syurga men...!!!
I told you...it's a SECRET !!!
Para Syuhada itu gag bakalan di itung2 lagi ntar pas hari kiamat, mereka langsung nyelonong ke syurga, trus dpt Istana Mewah komplit dengan isinya plus Bidadari n pelayan2nya, dikompleks Elite para Nabi and Tabi'in pula ..
wuiiiiiiiiiiiiiiiih gwe sampe ngiler...
MAUUUUUUUUUUUUUUUU?????
Well, once again I told you it's not easy being a Syuhada...

No comments:

Post a Comment