Wednesday, April 14, 2010

Launching BLOG Baru!!!

AlhamduliLLAH, saya sudah meluncurkan blog baru, yang rencana bakal lebih spesifik ngebahas tentang jurnal kehidupan saya, berbagai pengetahuan yang saya terima dan pengalaman yang ingin saya bagikan kepada teman-teman semua.

Isinya lebih seperti buku catatan...designnya juga super simple..thanks to choen yang udah berbagi source codenya. Hmm, tapi tetep bukan berarti blog ini akan di tinggalkan. jadi buat temen2 yang sering mampir disini juga mampir ke blog saya di http://jannah-wearecoming.blogspot.com/


Atau bisa juga klik link disamping.

sekian dan terima kasih banyak atas partisipasinya

4 comments:

  1. Jazaakallah khairan atas kunjungan antum.
    Untuk buku Rijalud Daulah bisa dipesan DI SINI

    ReplyDelete
  2. syukran tadz atas informasinya, langsung menuju TKP !!

    ReplyDelete
  3. Wah blogbaru nie... semoga tetap semangat ya untuk updatenya...

    ReplyDelete
  4. Selamat dengan blog barunya...semoga makin rajin update kedepannya

    salam.
    daisy

    ReplyDelete